Mari berkontribusi untuk pengadaan agenda-agenda pendidikan berkualitas yang diselenggarakan oleh IJEC sebagai "Onestop Edusocial Enterprise Service". Donasi yang masuk akan disalurkan untuk biaya operasional pengadaan agenda dan juga untuk siswa juara yang membutuhkan

Donasi Pendidikan Juara akan disalurkan untuk program-program unggulan yang dikelola oleh Indonesia Juara Education Center. Indonesia Juara Education Center disingkat IJEC adalah lembaga yang dibentuk oleh Indonesia Juara Foundation sebagai ‘Onestop Edusocial Enterprise Service’. Adapun social activities yang diselenggarakan oleh Indonesia Juara Foundation meliputi operasional 19 sekolah juara se-Indonesia, penyaluran dan pendampingan penerima beasiswa, dan pendidikan juara secara umum

Donasi Sekarang 1080100800



“Setiap anak adalah juara dan pendidikan merupakan hak semua rakyat Indonesia”

SMP Juara Pekanbaru berfokus pada upaya menumbuhkan sikap entrepreneur dan membentuk karakter remaja islami dan telah meluluskan enam angkatan baik siswa berbayar maupun beasiswa. Mari berkontribusi untuk mewujudkan harapan kami.

Donasi SMP Juara Pekanbaru

Donasi Sekarang

“Mendidik Sepenuh Jiwa, Mewujudkan Generasi Juara”

SD Juara Semarang telah mendapat akreditasi A. Dengan value JUARA (Jujur, Ulet, Amanah, Religius, Aktif) bercita-cita menumbuhkan siswa yang berkarakter. Saat ini memiliki siswa 117 orang, dimana sebagian besar merupakan siswa dari golongan kurang mampu yang masih membutuhkan donasi biaya sekolah dari kita semua. Mari berkontribusi untuk mewujudkan harapan kami.

Donasi SD Juara Semarang

Donasi Sekarang

“Manusia Bertaqwa, Peduli, Mandiri dan Berprestasi”

SD Juara Yogyakarta membentuk lingkungan sekolah agamis dengan Semangat Saling Asah, Asih, Asuh untuk mencapai keberkahan Ilahi. Menumbuhkembangkan bakat dan minat sesuai potensi untuk Siap Berkompetisi dan Berprestasi. Saat ini kami menggunakan gedung hasil kerja sama antara Yayasan Al Hidayah dan Rumah Zakat. Pada saat ini kami disediakan 4 ruangan yang masing-masingnya berukuran sekitar 6 x 5 meter. Satu aula besar yang disekat tidak permanen. Mari berkontribusi untuk mewujudkan harapan kami

Donasi SD Juara Yogyakarta

Donasi Sekarang

“Al Qur’an, Akhlak dan Akademik Menjadi Keseharian Kami”

Sekolah Juara Jaksel mengedepankan pembiasaan dibanding teori. Pelaksanaan pembiasaan sholat sunnah dhuha, lima waktu, membaca al qur’an, puasa, tampil sebagai pemimpin adalah beberapa pembiasaan dari pendidikan yang kami lakukan. Berdiri sejak 11 tahun lalu dan telah melahirkan siswa-siswa berprestasi. Mari berkontribusi untuk mewujudkan harapan kami

Donasi SD Juara Jakarta Selatan

Donasi Sekarang

“Sekolah yang Mewujudkan Peserta Didik Religius, Cerdas, Berkarakter, dan Berwawasan Global”

SMP Juara Bandung mengedepankan multiple intelligence dan leadership dan telah meluluskan delapan Angkatan baik siswa berbayar maupun beasiswa. Mari berkontribusi untuk mewujudkan harapan kami

Donasi SMP Juara Bandung

Donasi Sekarang

“Sekolah Peternakan Pencetak Hafizh Qur’an”

SMK Peternakan Juara memiliki program Unggulan disamping peternakan yakni program Menghafal Al-Qur’an 30 Juz dan Wirausaha. Kondisi siswa beasiswa yg masih butuh bantuan, terdapat 62 orang siswa yatim dan dhuafa yg membutuhkan bantuan biaya operasional keasramaan dan kepesantrenan (kegiatan asrama dan makan minim siswa). Mari berkontribusi untuk mewujudkan harapan kami.

Donasi SMK Peternakan Juara

Donasi Sekarang

“Pendidikan yang terbaik adalah sebuah Konsep Inti untuk membangun peradaban yang gemilang”

Dengan komitmen kuat mewujudkan generasi JUARA yang bisa didapatkan oleh anak-anak di semua kalangan. Kedepan InsyaAlloh anak-anak Juaralah pemegang masa depan negeri ini, mewujudkan generasi yang cerdas, mandiri, serta kompetitif, dan kami selalu optimis dari Rahim sekolah inilah suatu saat nanti akan melahirkan para pemimpin bangsa. Mari berkontribusi untuk mewujudkan harapan kami.

Donasi SD Juara Jakarta Timur

Donasi Sekarang

“The Transformation Always Here”

SD Juara Medan telah mendapatkan Akreditasi A dari BSNP. Sekolah ini berfokus pada pembentukan karakter dan akhlak anak didik. SD Juara Medan sudah menampung sebanyak 44 siswa dari jalur umum dan 113 siswa jalur beasiswa. Penerimaan jalur beasiswa melalui seleksi ketat meliputi kelengkapan berkas dan survey langsung ke rumah calon siswa dari keluarga yatim dan dhuafa. Walaupun gratis, namun siswa-siswi ini dididik dengan penuh cinta dan berusaha dilengkapi fasilitas belajarnya oleh pihak sekolah. Mari berkontribusi untuk mewujudkan harapan kami.

Donasi SD Juara Medan

Donasi Sekarang

“SD Juara Tangerang memprioritaskan proses pembelajaran yang berkualitas dan menyenangkan”

Peserta Didik TP 2020/2021 sebanyak 87 yang terdiri atas 22 peserta didik umum dan 65 peserta didik beasiswa. Mayoritas orangtua peserta didik beasiswa bekerja secara serabutan, ada juga yang bekerja sebagai sopir angkot, penarik becak, pengupas bawang, pengemudi ojek online dan pedagang kecil-kecilan. Tentu saja penghasilannya tidak seberapa. Apalagi di masa pandemi ini penghasilan orangtua menurun drastis. Oleh karena itu para peserta didik besiswa masih membutuhkan bantuan pendidikan untuk meraih cita-cita mereka. Mari berkontribusi untuk mewujudkan harapan kami.

Donasi SD Juara Tangerang

Donasi Sekarang

“Sekolahnya Para Juara”

Sudah 9 Tahun sekolah kami berdiri, kami terus berupaya untuk mampu meluluskan anak-anak yg siap untuk ke jenjang pendidikan yg lebih tinggi, menjadikan anak juara yg sholih/ah, kreatif, mandiri, cerdas dan Cinta Al-Qur’an. Mari berkontribusi untuk mewujudkan harapan kami.

Donasi TK IT Juara Tangerang

Donasi Sekarang

“SD Juara Pekanbaru Sahabat Keluarga”

SD Juara Pekanbaru terakreditasi Badan Akreditasi Nasional dengan Nilai A dan telah menjadi Sekolah Adiwiyata dan Sekolah Sahabat Keluarga (SSK) Tingkat Kota Pekanbaru. Saat ini SD Juara Pekanbaru memiliki 6 ruang kelas dengan jumlah 155 Peserta Didik yang terdiri dari mayoritas kaum Dhuafa yang sangat membutuhkan bantuan donasi pendidikan dari kita bersama untuk menunjang fasilitas pendidikan mereka. Mari berkontribusi untuk mewujudkan harapan kami.

Donasi SD Juara Pekanbaru

Donasi Sekarang

“SD Juara Batam lahir di tengah tingginya ekspektasi masyarakat terhadap sekolah yang berkualitas, agar dapat menyiapkan generasi muda menghadapi abad 21”

SD Juara Batam adalah sekolah yang menjadi tempat belajar bagi anak-anak dengan berbagai potensi. Salah satu kendala yang dihadapi seluruh siswa termasuk siswa SD Juara Batam yang notabenenya adalah siswa yatim dan dhuafa juga merasakan dampak yang cukup berat terkait dengan alat komunikasi yang digunakan, tidak sedikit siswa yang orang tuanya tidak memiliki Smartphone sebagai penunjang kegiatan pembelajaran. Mari berkontribusi untuk mewujudkan harapan kami.

Donasi SD Juara Batam

Donasi Sekarang

“Cerdas, Mandiri, Kompetitif, Berakhlak Mulia”

Tahun pelajaran 2020/2021 SD Juara Surabaya memiliki peserta didik sebanyak 52 siswa yang terdiri dari kelas 1, 2 dan 3. 50% dari total siswa tersebut merupakan siswa beasiswa. Dimana kebutuhan biaya pendidikannya disupport donatur dalam bentuk beasiswa pendidikan dan batuan lainnya. Kami membuka donasi dan sinergi dari para donatur dan masyarakat untuk membantu mewujudkan sarana dan prasana sekolah sesuai Standar Nasional Pendidikan untuk meningkatkan kwalitas pembelajaran dan lulusan. Mari berkontribusi untuk mewujudkan harapan kami.

Donasi SD Juara Surabaya

Donasi Sekarang

“Mendidik Dengan Cinta, Melayani Sepenuh Hati”

SD Juara Bandung memperoleh pengahargaan Adiwiyata tingkat Kota, Provinsi, dan Nasional. Selain itu prestasi siswanya pun tidak bisa dianggap remeh, sejak awal berdiri sudah ratusan prestasi yang diberikan peserta didik untuk sekolah, dari mulai tingkat lokal sampai nasional.Pada saat ini SD Juara Bandung memiliki 6 ruang kelas dan masih kekurangan ruang kelas baru dikarenakan jumlah siswa yang bertambah. Jumlah peserta didik Tahun Pelajaran 2020/2021 sebanyak 190 siswa, diantaranya 121 siswa beasiswa. Mari berkontribusi untuk mewujudkan harapan kami.

Donasi SD Juara Bandung

Donasi Sekarang

“Setiap Anak adalah Juara”

Sebuah moto yang memberikan keyakinan dan semangat berdirinya SD Juara Cimahi di tahun 2008. Keterbatasan ekonomi dan fasilitas yang ada tidak menjadi penghalang bagi setiap peserta didik untuk berprestasi. bimbingan dan pendampingan guru-guru yang berdedikasi tinggi mampu menghadirkan proses belajar mengajar yang menyenangkan dan penuh makna. Mari berkontribusi untuk mewujudkan harapan kami.

Donasi SD Juara Cimahi

Donasi Sekarang

“Setiap anak adalah Cerdas”

Kondisi perekonomian di wilayah Tg. Priok termasuk keluarga menengah ke bawah, bahkan masih ada yang tidak mempunyai tempat yang layak . SD Juara Jakarta Utara didesain dengan program pengajaran yang berusaha menjawab kebutuhan masyarakat dalam kemasan Pendidikan sehingga dapat mengembangkan anak-anak menjadi orang yang bermutu. Mari berkontribusi untuk mewujudkan harapan kami.

Donasi SD Juara Jakarta Utara

Donasi Sekarang

“SD Juara Cilegon memberikan pelayanan terbaik kepada penerima manfaat”

SD Juara merupakan suatu solusi bagi masyarakat lingkungan Sambirata Cibeber untuk dapat mengakses pendidikan Dasar Gratis yang berkualitas. SD Juara Cilegon mengadakan penggalangan dana untuk pembangunan gedung sekolah yang baru yang terletak di jalan lingkar selatan di kawasan perumahan Curug Asri mudah-mudahan ada uluran tangan para donatur untuk kelancaran pembangunan gedung baru sekolah SD Juara Cilegon Aamiin.

Donasi Pembangunan SD Juara Cilegon

Donasi Sekarang

“SD Juara merupakan Sekolah Impian”

Impian siapa pun yang mendambakan pendidikan formal yang berkualitas. Menurut warga sekitar, gambaran tentang SD Juara Jakarta Barat ; sekolah gratis yang kreatif, inovatif, muda, enerjik, disiplin, dan tentu saja, islami. Di SD Juara Jakarta Barat setiap siswa memiliki hak untuk berprestasi dan mendapatkan pelayanan yang baik. Karena kami memandang ini semua adalah amanah yang akan kami pertanggung jawabkan di hadapan Allah SWT. Mari berkontribusi untuk mewujudkan harapan kami.

Donasi SD Juara Jakarta Barat

Donasi Sekarang

“Jujur, Rajin, Amanah”

SD JUARA AL HIKMAH JAYAPURA Terletak di Jl, Raya Abepantai Tanah Hitam, Kelurahan Asano Distrik Abepura – Jayapura Papua, baru berusia 4 tahun. Usia yang masih muda untuk sebuah sekolah. Seiring berjalannya waktu, Alhamdulillah sekolah ini semakin dipercaya masyarakat dibuktikan dengan minat orang tua yang mau menyekolahkan anaknya semakin meningkat. Menambahnya kepercayaan ini juga menjadi amanah yang besar buat kami untuk terus mengembangkan pendidikan yang berkualitas. Mari berkontribusi untuk mewujudkan harapan kami.

Donasi SD Juara Jayapura

Donasi Sekarang



Banyak usaha yang harus dilakukan oleh orang tua Zakki sejak beberapa tahun ini untuk membiayai kehidupan keluarga, juga biaya pendidikan anak-anaknya sebagai seorang nelayan. Zakki adalah anak ke 3 dari 4 bersaudara. Saat ini ibu zakki juga membantu ekonomi keluarga dengan berdagang mpek-mpek. Keadaan seperti itu tidak membuat zakki putus asa , ia tidak ingin terus bersekolah hingga jenjang teratas agar ia bisa merubah nasib keluarga nya. Mari kita Wujudkan cita-cita Zakki dan anak anak nelayan lainnya agar bisa terus bersekolah dan mencapai cita-citanya.

Zakki Anak Nelayan yang ingin terus bersekolah

Donasi Sekarang

Bapak Abdul Rahim namanya, berusia 60 Tahun dan saat ini tinggal menumpang di rumah warga yang beralamat di Kecamatan Biru-Biru Kabupaten Deli Serdang. Memiliki tanah warisan ukuran 4 x 23 m². Sudah di cicil untuk mendirikan rumah sejak tahun 2017. Sebelumnya bapak Abdul Rahim tinggal di Deli Tua, dengan mengontrak rumah selama 15 Tahun, tinggal bersama istri dan satu orang anak. Saat ini Pak Abdul bekerja sebagai marbot Mesjid secara suka rela. Setiap hari ia membersihkan masjid tanpa mengharapkan imbalan apa-apa. Ia juga memiliki satu orang anak yang saat ini sudah tidak bisa bersekolah lagi. Karena keikhlasan Pak Abdul dalam mengurus mesjid, warga sekitar berinisiatif untuk turut membantu pembangunan rumahnya. Yuk, turut serta untuk membuat Pak Abdul bahagia di masa tuanya dengan ikut membantu urunan membangun rumah impian beliau.

Bantu Marbot Masjid Memiliki Rumah Impian

Donasi Sekarang

Jalanan ini tak diaspal, hanya terdiri dari tanah merah yang dimana saat musim hujan menjadi terlihat menakutkan karna jalanan menjadi licin dan genangan air dimana dimana sehingga jalanan susah untuk dilewati. Kondisi tersebut sering kali membuat Nisa dan teman-temannya akan ke sekolah terjatuh di jalanan ini, hingga membuat seragam mereka kotor dan basah.yang membuat mereka harus pulang dan terpaksa tak mengikuti pembelajaran. Kondisi tersebuat tidak membuat Nisa dan siswa lainnya berputus asa, tetapi membuat rasa semangat mereka lebih tinggi daripada rasa takut melewati jalanan itu. Sudah berbagai upaya dilakukan agar jalanan dapat di gunakan dengan cara menimbuun dengan tanah keras dan batu-batu kerikil namun setiap kali musim hujan datang membuat jalanan kembali rusak karna lapisan batu dan tanah keras tersebut tergerus olah air hujan. Mari kita wujudkan cita cita nisa dan teman-temannya agar memiliki jalanan yang layak.

Perjuangan Nisa & Teman-Temannya Lewati Jalan Rusak Dan Berlumpur Demi Bersekolah

Donasi Sekarang

Di Muhammad Khaidir merupakan anak berkebutuhan khusus (ABK). Dokter mendiagnosa bahwa Khaidir mengidap penyakit bocor jantung dan salah satu mata (kanan) terdapat katarak. Dokter menyarankan kepada orang tuanya Khaidir untuk melakukan operasi mata secepat mungkin dan begitu pula dengan kondisi jantung khaidir. Atas bantuan Allah melalui beliaulah akhirnya orang tuanya berhasil membawa Khaidir berangkat ke Kuala Lumpur untuk melakukan operasi katarak dan memeriksa jantungnya Khaidir. Orang tuanya hanya mendapat bantuan dari pemerintah yaitu BLT. Alasan aparatur gampong tidak memberi bantuan PKH kepada orang tuanya, dikarenakan masyarakat melihat adanya Air Conditioner di rumah Khaidir. Orang tuanya sangat berharap ada bantuan dari orang yang baik untuk bisa membantu membeli alat pendengar untuk Khaidir dan membantu agar Khaidir bisa bersekolah seperti anak lainnya.

Bantu Khaidar Sembuh

Donasi Sekarang

Keadaan anak-anak juara yang tidak tahu banyak tentang sejarah para nabi dan rasul, terutama sahabat dan sahabat. Perubahan nilai dan kepribadian agama terbentuk dalam sejarah, sehingga anak dan orang tua lupa mendalami dan mempelajari sejarah para pendahulunya. Untuk itu, kami berharap dapat membawa anak-anak juara kembali pada sejarah para nabi dan rasul. Melahirkan generasi yang luar biasa.

Wakaf Buku Untuk Para Anak Juara

Donasi Sekarang

Pengurus hanya bisa mengelus dada melihat sarana yang kurang memadai sehingga pada saat bersamaan jadwal mengaji, sebagian santri rela tidak mendapatkan tempat sehingga mencari tempat yang sekiranya bisa digunakan untuk mengaji Al-Qur’an seperti dibawah pohon rindang,diatas bongkahan kayu sambil melihat hijaunya tanaman padi,dan untuk menyebrang ke lokasi itu hanya menggunakan fasilitas bamboo yang dihubungkan, sewaktu-waktu ada santri yang terperosok, Hal inilah yang membuat saya tak henti untuk memohon kepada Allah Yang Maha Kaya.

Waqaf Pembangunan Saung Qur'an Indonesia

Donasi Sekarang

Udsi Khotimah (11th) biasa dipanggil Udsi, adalah anak kreatif dan berprestasi. Sebelum Wabah Corona Kecil-kecil Udsi sudah mulai belajar mandiri dengan berjualan di sekolahnya, Udsi juga terbilang anak yang berprestasi di Sekolahnya, ia selalu mendapat peringkat 4 besar. Ayah Udsi sebelumnya bekerja sebagai security namun sejak wabah corona kontrak kerjanya tidak diperpanjang, untuk bantu keuangan keluarga Ibunya Udsi (Susilawati) ikut menjualkan dagangan tetangganya atau kerap membantu agar mendapatkan upah. Jangankan untuk biaya pendidikannya Udsi, untuk makan sehari-hari saja kadang kurang, merekapun belum memiliki rumah tetap sehingga perlu tambahan biaya untuk sewa kontrakan setiap bulannya. Mari kita hadirkan kebahagiaan Udsi dan keluarga terutama untuk keberlangsungan pendidikan Udsi

Udsi Butuh Biaya Untuk Menunjang Sekolahnya

Donasi Sekarang

Eli dan keluarga nya tidak memiliki tempat tinggal yang tetap dicimahi ,eli dan keluarga mengontrak di daerah padasuka, keluarga nya berasal dari cililin, dan tinggal dicimahi untuk mencari nafkah dengan tujuan menyambung hidupnya sehari2 dengan berjualan berbagai makanan ringan yang akan di kirim kewarung2 sekitar nya , dengan begitu penghasilannya nya pun tidak menentu, begitu pula semenjak adanya covid-19 ayah nya yang biasanya banyak panggilan sebagai tukang bangunan dengan kemudian sekarang2 sepi sehingga tidak bekerja dan hanya mengharapkan dari hasil penjualan makanan ringan.

Tetaplah Melangkah Eli

Donasi Sekarang

Baru merasa lega saat sang ayah keluar dari rumah sakit dan sudah bisa di rawat di rumah, tak lama dari itu, Ibu Rahmat mengalami kecelakaan saat berangkat kerja. Kecelakaan itu membuat tulang punggungnya patah dan kini ibu Rahmat hanya bisa berbaring dan dibawa ke balai pengobatan patah tulang yang ada di Batam. Rahmat Taufik S Dialao, yang biasa di panggil Rahmat adalah anak kedua dari 3 bersaudara dari pasangan Bapak Simon dan Ibu Mamik. Sekarang Rahmat beserta saudaranya lah yang merawat ayah dan ibu nya yang sekarang masih dalam keadaan sakit. Rahmat dan saudara nya tidak tau harus berbuat apa lagi, bekerja pun mereka masih di bawah umur dan tidak ada juga yang mau menerima mereka bekerja karena mereka masih sekolah.

Ayah Dan Ibu Terbaring Sakit, Rahmat & Adiknya Butuh Biaya Sekolah

Donasi Sekarang

Annisa Rahman yang akrab dipanggil Nisa merupakan salah satu anak asuh Rumah Zakat yang berasal dari Batam. Ayah Annisa sudah meninggal 10 tahun yang lalu karena sakit, dan ibunya bekerja sebagai pemulung barang bekas di jalanan ataupun di komplek perumahan warga. Di tengah beratnya hidup menjadi anak yatim sejak 10 tahun yang lalu, Annisa bisa membuktikan kepada dunia bahwa ia menjadi siswa berprestasi di sekolahnya. Prestasi yang di raih Annisa semua ini berkat do’a dan dorongan sang Ibu. “Saya ingin menjadi dokter untuk bahagiakan Ayah di surga,” ungkapnya. Sebuah cita-cita mulia dari seorang anak yatim.

Pemenuhan Biaya Sekolah Annisa

Donasi Sekarang

Belum hilang kesedihan 10 tahun yang lalu saat di tinggal sang ayah, pas hari Raya Idul Adha 2021 kemaren, Ibu vanty meninggal dunia akibat sakit gula darah dan tensi tinggi. Di saat orang lain bahagia menyambut hari Raya Idul Adha, di saat itu lah Vanty dan saudara-saudaranya bersedih karena kehilangan ibunda tercinta untuk selama-lamanya. Semenjak Covid 19, penjualan dan pendapatan kue kakak vanty drastis berkurang, dan hasil penjualan kue tersebut hanya cukup untuk makan sehari-hari. Sekarang vanty dan adik-adiknya masih banyak membutuhkan biaya sekolah, karena banyak keperluan sekolah yang harus mereka penuhi, harus bayar SPP dan apalagi sekolah sekarang dilaksanakan secara daring, pasti butuh uang untuk beli kuota untuk mereka belajar daring. Demi mewujudkan cita-citanya, vanty dan adiknya belajar sangat giat agar cita-cita nya bisa terwujud dan bisa bahagiakan ayah dan ibu di surga.

Vanty & Adiknya Anak Yatim Piatu Yang Ingin Tetap Bersekolah

Donasi Sekarang

Dzakwan berusia 14 tahun, Di usia 2 tahun, dia mulai mengalami bocor jantung. Hingga usia 14 tahun, Dzakwan telah empat kali menjalani operasi katup jantung. Saat ini, sakit jantung yang dialami Dzakwan berpengaruh pada kakinya. Kaki Ananda pecinta sepak bola ini mengalami penyumbatan pembuluh darah dan harus diamputasi. Aku hanya ingin main bola" ujar Dzakwan kepada sang ibu di sela isak tangis saat terbangun tengah malam. Diharapkan dengan bantuan dan dukungan Sobat Juara, Dzakwan bisa segera pulih dan kembali beraktivitas serta ceria seperti sedia kala.

Dzakwan Anak yang Hobi Sepak Bola ini Harus diamputasi Kakinya

Donasi Sekarang

Siti Aisyah Rahman anak keempat dari ibu roslita dan Bapak Abdul Rahman. Siti saat ini tidak bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang SMA karena tidak ada biaya. Sementara sang ibu hanya seorang pedagang keripik di Biruen, Aceh yang fisiknya semakin melemah karena menderita sakit asam lambung, dan ada benjolan di pinggang bagian belakang yang dicurigai tumor. Ibu roslita tidak bisa melanjutkan pengobatan lagi-lago karena tidak biaya. Yuk, orang baik, kita bantu siti untuk bisa melanjutkan pendidikannya dan membantu ibu roslita untuk bisa menjalani pengobatan yang lebih baik.

Bantu Siti untuk Dapat Melanjutkan Pendidikan dan Membawa Ibunya Berobat

Donasi Sekarang

Agung adalah anak yang pendiam dan patuh. Ia tinggal bersama orangtua angkatnya Di dalam rumah petak berukuran 5x7 meter bermodal sekat dari triplek. Ayah angkat Agung bekerja serabutan. Juli lalu, ayah angkat yang menjadi tulang punggung keluarga meninggal dunia karena covid. Saat ini, Agung dan ibu angkatnya harus berjuang untuk melanjutkan hidup. Selain Agung, masih ada banyak anak lain yang juga kehilangan Ayah, Ibu, bahkan keduanya dikarenakan covid-19. Mari kita ikut serta meringankan beban mereka.

Ayah Meninggal Karena Covid, Agung Dan Ibu Berjuang Melanjutkan Hidup

Donasi Sekarang

Yusuf, seorang anak yatim berumur 15 tahun, berasal dari Surakarta yang bercita-cita menjadi seorang hafidz karena ingin memberikan mahkota kepada kedua orang tuanya kelak di surgaNya. Berkat dorongan dan dukungan keluarga yusuf melanjutkan di pondok Tahfidz di tempat dimana almarhum ayahnya pernah mengajar disitu.Mari berkontribusi mendukung yusuf terus semangt menghafal Al-Qur’an.

Bantu Yusuf, Anak Juara Penghafal Qur'an yang Pantang Menyerah

Donasi Sekarang

Nabila adalah salah satu anak juara cilegon yang berasal dari keluarga tidak mampu namun memiliki semangat belajar yang tinggi. Untuk keperluan belajar daring sehari-hari Nabila meminjam HP dari tetangga karena orang tua nabila yang sehari hari berjualan seblak tidak memiliki cukup biaya untuk membeli ponsel ataupun kuota. Masih banyak siswa yang memiliki kondisi yang sama seperti Nabila. Mari menjadi pahlawan pendidikan di era pandemi ini agar mereka bisa tetap belajar dan mewujudkan cita-citanya.

Gadget PJJ untuk Sekolah Daring Yatim Dhuafa

Donasi Sekarang

Rumah Tahfidz Nurul Hikmah, sebuah rumah penghafal Al-Qur’an yang berdiri di atas lahan milik salah satu warga dan baru berdiri sekitar satu tahun. Ada sekitar 105 anak yang rata-rata yatim dan dhuafa. Untuk menutupi biaya operasional, pimpinan Rumah Tahfidz Nurul Hikmah berinisiatif untuk bercocok tanam kangkung, jagung, umbi, cabe, dan lain-lain. Karena tanah yang digunakan masih milik warga lain yang suatu saat bisa dihentikan. Sahabat Juara kita bantu wujudkan pengadaan lahan untuk belajar Al Quran agar para santri bisa terus melanjutkan kegiatan belajarnya.

Bebaskan Lahan untuk Para Penghafal Al-Qur'an

Donasi Sekarang

“Saya Ingin menjadi TNI untuk membuat bangga Ibu yang telah mendidik saya meskipun dengan keterbatasan terutama alm ayah yang sudah tenang di alam sana”.
Meski tanpa ayah dan keterbatasan yang begitu akrab dengan kehidupan Agung, sejak SD ia selalu masuk ranking 3 besar di kelasnya.Di luar sekolah, Agung membantu teman dan adik kelas Sekolahnya untuk mengerjakan tugas sekolah dan belajar tambahan tanpa dipungut biaya namun ada juga yang memberi seikhlasnya. Saat ini, agung duduk di bangku kelas 9 di SMPN 3 Palembang dan akan menyelesaikan pendidikannya di SMP. Sahabat Juara mari kita bantu wujudkan cita-cita Agung agar tetap sekolah dan bisa wujudkan cita citanya menjadi seorang TNI.

Bantu Agung Tetap Sekolah Wujudkan Cita Cita Menjadi TNI

Donasi Sekarang

Bertempat tinggal di Jl.Usman Dhomiri rt 01 / rw 08 terdapat sebuah rumah yang sangat sederhana yang hanya beralaskan tanah ruangannya hanya disekat dengan papan yang mungkin tidak terlalu kuat. Bima kini kelas 5. Ia adalah salah satu anak yang multitalenta baik akademik mapun nonakademik disekolahnya ia selalu mendapatkan juara kelas serta aktif menjadi anggota pramuka dan sepak bola hingga mendapatkan juara di bidang tersebut. Sobat Juara mari berkontribusi memperbaiki rumah bima agar bima semakin semanagat untuk terus belajar.

Rumah Layak untuk Bima

Donasi Sekarang

Ramadhan adalah bulan yang sangat dinanti-nantikan oleh segenap umat Islam di seluruh penjuru dunia, tidak terkecuali bagi warga di Kampung Parung Halang ,Baleendah Kab. Bandung karena ada kendala yang dirasakan sangat mengganggu aktifitas ibadah jamaah masjid, yaitu bau yang tidak sedap dari saluran air pembuangan yang melintas didepan masjid. Tentunya DKM masjid tidak dapat tinggal diam dengan konsidi ini, untuk itu DKM Masjid AL Islamiyah mengajukan bantuan biaya penuntasan renovasi saluran air ini, agar dapat memberikan kenyamanan dan kekhusyuan bagi ibadah Jamaah. Sahabat Juara mari kita menjadi bagian yang peduli menjaga bangunan dakwah umat.

Jadilah Bagian dari Orang-Orang Yang Menjaga Bangunan Dakwah

Donasi Sekarang

Wanda , salah satu penerima manfaat binaan Yayasan Indonesia Juara wilayah Tangerang. Wanda saat ini tinggal bersama dua adiknya di sebuah rumah peninggalan almarhum neneknya. Untuk memenuhi kehidupan sehari-hari dan biaya sekolah, wanda hanya mengandalkan bantuan dari saudara dan tetangganya. Saat ini rumah yang di tempati oleh Wanda dan kedua adiknya sangatlah tidak layak, setiap hujan datang mereka harus tidur bersama dinginnya tetesan air hujan yang jatuh dari atap rumah yang sudah berlubang. Mari kita brkontribusi untuk memberikan rumah yang layak untuk wanda.

Program Bedah Rumah Anak Yatim dan Dhuafa

Donasi Sekarang

PHK di mana-mana membuat mereka memutar otak bagaimana caranya bisa bertahan hidup dan tetap menyekolahkan anak-anak. Ah ya, jangankan untuk membayar sekolah anak, untuk makan saja mungkin butuh usaha yang besar agar terpenuhi. Mari kita hidupkan lagi kompor-kompor dapur mereka, kita nyalakan lagi harapan untuk kehidupan yang lebih baik lewat pendidikan anak-anak mereka.

Nyalakan Hidup Orang Tua Terdampak Covid

Donasi Sekarang